Wednesday, May 8, 2013

Harapan Mahasiswa terhadap Entrepreneur Company


Elly Muamillah
170103120044

Harapan saya pada entrepreneurcompany saat ini J
Atas apa yang telah kita pelajari selama ini kita mendapatkan ilmu dan wawasan yang sangat banyak serta bermanfaat bagi kita semua dan semoga dapat menyerapnya dan mengapikasikannya pada kehidupan pribadi masing-masing sehingga kita menjadi Sumber Daya Manusia yang kreatif, inisiatif dan seluruh mahasiswa menjadi golongan kanan.

Entrepreneur Company merupakan salah satu sarana yang menurut saya kita harus memanfaatkannya semaksimal mungkin, karena Entrepreneur Company adalah salah satu jalan menuju kesuksesan dimana kita dapat meluapkan seluruh ide-ide kita baik itu secara bentuk produk maupun wacana-wacana yang dishare sehingga dapat bermanfaat bagi semua kalangan yang melihatnya. Bukan hanya itu saja, adanya Entrepreneur Company pun kita maupun EC melatih dan berpeluang menjadi seseorang yang berjiwa Opportunity Creator (menciptakan atau memberi kesempatan).

Saya berharap Entrepreneur Company tetap bertahan dan terus berkembang hingga dapat menciptakan generasi muda yang sukses, berbakat, dan memiliki tekad yang kuat dalam melakukan perubahan untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk semua orang agar lebih baik kedepannya.
 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2012 Entrepreneur Company. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates