Tuesday, April 30, 2013

Buku 7 Keajaiban Rezeki Karya Ippho Santosa

Buku 7 Keajaiban Rezeki Karya Ippho Santosa

Buku 7 Keajaiban Rezeki Karya Ippho Santosa  adalah buku yang penuh keajaiban, percepatan-percepatan cara mendapatkan rezeki. Isinya yang aplikatif, penggunaan bahasa yang lugas dan jelas. Anda wajib membelinya, jika ingin mengetahui dan mendapatkan keajaiban-keajaiban rezeki dalam hidup. Disetiap akhir bab keajaiban, Anda akan diminta Take Action untuk mewujudkan keajaiban yang telah Anda baca.
 Berikut adalah resume tentang buku Buku 7 Keajaiban Rezeki Karya Ippho Santosa.

  • Keajaiban 1
“Sidik Jari Kemenangan”
Seiap orang adalah unik. Setiap orang punya cara tersendiri untuk meraih kemenangan dengan lebih cepat. Yang mana cara tersebut mungkin hanya berlaku pada dirinya, namun tidak berlaku pada orang lain. Unik, layaknya sidik jari.  “Sidik Jari Kemenangan” !!!!!!!!!!!
  • Keajaiban 2
“Sepasang Bidadari”
 Turunnya bidadari pertama:
-      Tahukah Anda, keridhaan Yang Maha kuasa itu tidak terlepas dari keridhoan orang tua, Tahukah Anda???, Lingkar pencipta itu tidak terlepas dari lingkar keluarga???.
-      Kalaulah Dia sudah ridho, maka menggeraklah LOA, doa dan impian adalah perkara yang mudah.
-      Tahukah Anda, do’a orang tua membuat rezeki Anda betul-betul tercurah???, namun hati-hati, demikian pula sebaliknya.
Orang tua dan do’anya, inilah bidadari pertama.
 Turunya bidadari kedua:
Sepasang bidadari, kalau orang tua itu adalah bidadari yang pertama, lantas siapakah bidadari kedua? Tidak lain tidak bukan, dia adalah pasangan Anda. Menurut saya, menikah itu korelasi positif dengan rezeki.
  • Keajaiban 3
“Golongan Kanan”
Perbedaan otak kiri dan otak kanan
Otak Kiri
Otak Kanan
Rasional, terkait IQ
Emosional, terkait EQ
Kognitif, logis
Afektik, intuitif
Realistis, analistik Imajinatif, artistik
Kuantitatif, aritmatik Kualitatif, spesial
Serial, linier Paralel, lateral
Terencana, kausal Tak terencana, impulsif
Sekmental, fokus Olistik, difus
Verbal, exsplisit visual, implisit
Intrapersonal, selfcentric Interpersonal, othercentrics
Motorik kanan
Motorik kiri
 Ketika istilah-istilah otak kanan ditemukan satu kutipan religius berbunyi: “mulailah dengan yang kanan” maknanya luas, salah satu maknannya menurut saya dan juga Ary Ginanjar “ mulailah dengan otak kanan”
-      Budaya islam, kristen dan indonesia juga akrab dengan istilah-istilah serba kanan yang seluruhya identik dengan kebaikan.
-      Kebetulan dalam bahasa inggris, ‘kanan’ dan ‘benar’ itu sama-sama diterjemahkan jadi “Right”. Mungkin ini isyarat kanan itu memang benar sedangkan ‘kiri atau ‘ketinggalan’ itu sama-sama diterjemahkan jadi “Left”. Dan mungkin ini juga isyarat kiri itu selalau ketinggalan.
  • Keajaiban 4
“Simpul Perdagangan”
Islam sangat menganjurkan perdagangan, ini terbukti pada salah satu wasiat penting Nabi “berdaganglah engkau, karena sembilan dari sepuluh rezeki itu berada diperdagangan”. Inilah dia dimana sebagian kecil manusia mengguasai sebagian besar rezeki.
-      Para pedagang, merekalah yag menggerakkan roda perekonomian
-      Merekalah yag membuka lapangan kerja
-      Merekalah yang memberi sumbangan besar-besaran
-      Merekalah yang mempenggaruhi pemerintah
-      Bahkan merekalah yang menggendalikan dunia
  • Keajaiban 5
“Perisai Langit”
Supaya rezeki bertambah apa yag diajarkan oleh agama?
Sedekah, Sholat Dhuha, Sholat Tahajud, Istigfar, Dzikir, Tawakal, Syukur, Menikah, Berhaji, Berumrah, Memperbaiki Ibadah.
Nah, apabila anda sudah bersenjatakan lima ruas “perisai langit”. Maka hampir dipastikan tidak akan ada mahluk bumi yang sanggup menghalang-halangi rezeki Anda. Sebab itulah, perisai langit disebut juga amal-amal yang melipat gadakan rezeki.
  • Keajaiban 6
“Pembeda Abadi”
Tingkatkan perbaikan atau perbaiki kelemahan?
-      Memperbaiki kelemahan hanya mengubah Anda dari orang di bawah rata-rata menjadi orang diatas rata-rata.
-      Menigkatkan kekuatan akan mengubah Anda dari orang rata-rata menjadi orang diatas rata-rata.
Terbukti, kebanyakan orang menjadi pemenang dimuka bumi ini karena meningkatkan kekuatan. Amat langka karena telah memperbaiki kelemahan.
Menjual lebih mahal, lebih banyak, lebih cepat
-      Tanpa bola kristal sekalipun, dapat diramalkan kelak keberuntungan akan berpihak pada orang dan produk dengan persepsi publik yang kuat, sesuai dan dapat dipercaya. Jika persepsi publik terlanjur lemah terhadap Anda orang rata-rata, gampang dilupakan dan tidak mungkin Anda dibayar lebih mahal.
Ketika seseorang terlahir tanpa kelebihan khusus.
-      Ironisnya, tidak sedikit manusia yang berkeluh kesah, menganggap dirinya adalah manusia yang biasa-biasa saja, yang terlahir tanpa kelebihan khusus. Padahal, dia telah menciptakan manusia dengan sebaik-baik bentuk. Bahkan dia telah memerintahkan malaikat untuk sujud dihadapan manusia. Makanya dia menyerahkan hak pengelolaan bumi dan seluruh isinya kepada manusia, bukan kepada malaikat. Itu artinya Dia telah menitipkan potensi yang betul-betul tak ternilai harganya pada diri Anda. Jadi, Anda tinggal menggalinya saja.
  • Keajaiban 7
“Pelangi Ikhtiar”
Ketahuilah !!!!!!!!!!! pelangi ikhtiar ini dihiasi oleh 7 bias
  1. Bias impian
  2. Bias Tindakan
  3. Bias Kecepatan
  4. Bias Keyakinan
  5. Bias Pembelajaran
  6. Bias Kepercayaan
  7. Bias Keikhlasan
Kalau semuanya sudah, pasti pelangi ikhtiar akan berujung pada perubahan pada perubahan nasib. Agar semuanya terhitung ibadah, harus ada keikhlasan.
Take Action !!!!!!!!!
Yang harus Anda lakukan !!!!!!!!!!!
-      Besarkan impian
-      Segerakan dan perbanyak action
-      Perhatian sungguh-sungguh faktor pengali
-      Sempurnakan pelangi ikhtiar
Demikianlah resume dari Buku 7 Keajaiban Rezeki Karya Ippho Santosa, semoga berbagi kebaikan akan terus Anda, saya dan kita semua terus lakukan. Jika Anda begitu penasaran dan heran, langsung belilah buku ini. ;)  (anas.r)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2012 Entrepreneur Company. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates